Friday, January 16, 2009

Cara Klik Iklan Dengan Cepat dan Mudah

Tips untuk melakukan surfing atau klik iklan di program PCT, agar supaya ketika kita surfing iklan, lebih menghemat bandwith/akses internet. Tips ini terumata untuk kita yang mempunyai akses internet dengan basis kuota.

Langkah-langkah klik iklan secara umum :
  1. Setelah anda Login Di member area anda, klik menu “Surf Ads” / “view ads”
  2. Selanjutnya akan terbuka halaman tempat link-link iklan website yang siap anda klik, dan setiap klik dapat bayaran $0.01.
  3. Klik salah satu (sebaiknya berurutan mulai dari atas) link iklan tersebut, maka akan terbuka halaman baru (window/tab baru).
  4. Sambil menunggu hitungan 30 detik itu, anda bisa mengakses situs lain seperti buka e-mail, searching, chatting, dll. dengan membuka jendela (window) baru. Setelah sampai pada hitungan 0 maka akan muncul tulisan “Done” yang berarti anda sudah dihitung mengunjungi situs advertiser. Tetapi ingat jangan langsung tutup halaman tersebut sebelum muncul tanda checklist (a)/centang hijau.
Langkah-langkah /Tips klik iklan supaya cepat dan hemat bandwith/akses internet :
  • Setelah kita klik salah satu iklan, akan membuka window baru.
  • Pada saat window baru terbuka akan ada sebuah frame disebelah atas yang ada timernya atau countdown timer. ketika timer sudah mulai jalan. di stop aja loading pagenya (stop tombol di browser). tapi ingat! di stop bukan di close. Stop setelah timernya mulai jalan. dengan stop loading page akan meringankan beban akses, sehingga kita bisa buka2 web lain dengan cepat.
  • bisa juga dengan mensetting no image di browser optionnya.


Postingan Lainnya :

Tips Memilih Program PTC
Tips Memperbesar Pendapatan di PTC
Bux.to Masih PTC Terbaik

No comments:

Post a Comment

POSTINGAN LAINNYA