Friday, January 16, 2009

Tips Memilih Program PTC

Ada banyak sekali program PTC yang ada di internet. Jangan sampai kita salah memilih. dari sekian banyak program PTC, banyak juga yang hanya menipu alias scam. jika kita tidak ingin tertipu dan buang waktu tanpa hasil. ada baiknya kita ikuti tips berikut :

TIPS MEMILIH PROGRAM PTC :

1. Dari segi domain dan hosting
  • Hindari program PTC yang memakai domain dan hosting gratisan. mungkin untuk domain bisa kita lihat langsung. misalnya domain yang memakai co.cc atau .co.nr dan sebagainya bisa kita cek di google. untuk hosting kita harus mengeceknya karena tidak keliatan, bisa dilihat di www.whois.net.
2. Dari segi Website
  • Lihat tampilan depan (halaman promo) biasanya akan ada penjelasan mengenai apa yang akan kita dapatkan (ditawarkan). misalnya berapa nilai perklik yang akan kita dapatkan di program tersebut. jika terlalu besar dan tidak masuk akal misalnya perklik kita akan dapat $1 perklik. bisa dipastikan program tersebut adalah tipu menipu. apalagi kalo ada yang menawarkan $100/klik itu jelas tidak mungkin. sebagai acuan yaitu nilai klik yang masuk akal adalah maksimal $0,01 perklik. hal ini dihitung dengan membandingkan harga rata2 untuk biaya periklanan(biaya untuk pasang iklan secara umum). gampangannya coba kita lihat berapa harganya jika kita pasang iklan di program PTC tersebut. lihat harga untuk advertisingnya. kemudian bandingkan dengan nilai perklik yang akan kita dapatkan di program tersebut. masuk akal nggak? pengelolanya untung apa nggak? jika tidak untung mungkinkah mereka bisa membayar kita?
  • Ada menu forum, jika program PTC tanpa ada forum, sebaiknya hati-hati. ini menandakan pengelola tidak memberikan tempat untuk diskusi. atau komunikasi umum.
  • coba menu support nya. kira-kira ada balasan apa nggak.
  • lihat bagian TOS/FAQ/Payment. perhatikan bagian tersebut. bacalah dengan teliti. ada kejanggalan atau tidak.
demikian tips memilih PTC secara garis besarnya, intinya adalah masuk akal atau tidak.

No comments:

Post a Comment

POSTINGAN LAINNYA