Friday, January 16, 2009

Tips Memperbesar Pendapatan di PTC

Biasanya para pemain PTC yang gagal karena berhenti ditengah jalan ketika baru memulainya. dengan alasan hasilnya terlalu kecil jadi bosen atau males. padahal jika kita tahu tips dan triknya, program PTC ini bisa juga di andalkan lho untuk jadi penghasilan bulanan.

Tips dan triknya sebenarnya mudah sekali yaitu :
1. Perbanyak refferal
2. Upgrade member.

itu saja. gampang kan? lalu gimana caranya?

caranya:

1. Perbanyak refferal.
  • Jika punya cukup uang, beli refferal di program PTC tersebut. dengan cara ini kita akan langsung bisa mendapatkan refferal dengan cepat dan instan. maksudnya gimana? di program PTC misal bux.to, kan banyak tuh yang daftar ke webnya langsung tanpa refferer (sponsor), nah jika kita beli refferal ke pengelolanya maka member2 tanpa sponsor tersebut akan diberikan ke kita. cara ini hanya jika kita punya cukup uang lebih. pesan saya sih jangan diada-adain. maksudnya kalo bisa kita bermain di PTC tanpa keluar uang. karena belum tentu juga refferal yang kita beli itu akan aktif menjalankannya. bener ga?
  • Jika ada sedikit uang, beli aja space iklan, ini akan lebih murah dari pada cara diatas.
  • Jika ingin tanpa modal, kita akan sedikit bekerja untuk ini. tapi gampang kok. iklankan aja di portal iklan gratis. di internet ada ratusan portal iklan gratis, bisa di search di google. nah disana kita bisa iklan kan link referal kita sebanyak mungkin.
  • Ada Satu Trik yang bisa membuat refferal dengan cepat dan membuat dollar kita cepat nambah (khusus bux.to), jika ada yang pengin mencoba Klik disini

2. Upgrade Membership.
  • Untuk cara ini mungkin sudah jelas. cara dan teknisnya di bahas di postingan lain.


No comments:

Post a Comment

POSTINGAN LAINNYA